Ringing Rocks Park AS


Ringing Rocks Park AS adalah acre 128 terletak di hutan di Upper Black Eddy. Terletak di dalam taman adalah bidang batu, sekitar 7-8 hektar dalam ukuran, yang memiliki properti yang tidak biasa. Ketika batu dipukul dengan palu atau batu lain, mereka terdengar seolah-olah mereka adalah logam dan berongga dan cincin dengan suara mirip dengan pipa besi dipukul. Taman juga memiliki air terjun terbesar Bucks County.

Selain sifat dering aneh dari batu, ada misteri lain di sekitar taman ini. Satu hal yang aneh tentang taman adalah bahwa bidang batu kebanyakan hasil
longsoran dari gunung runtuh. Bidang ini boulder, bagaimanapun, adalah menuju puncak bukit, bukan bagian bawah. Itu berarti itu tidak dihasilkan dari longsoran batu. Ada juga tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dijatuhkan di sini oleh gletser saat gletser tidak diduga datang ini jauh di selatan. Bagaimana bidang batu ini bisa menjadi seperti ini?

Batu-batu yang terbuat dari zat yang disebut diabas yang pada dasarnya adalah basalt vulkanik. Ini adalah salah satu yang terbesar bidang batu diabas di Amerika Serikat Timur. Batu-batu memiliki kandungan besi dan aluminium dan diperkirakan telah rusak terpisah selama Epoch Pleistosen mungkin sekitar 12.000 tahun yang lalu. Batu-batu diciptakan melalui bertahun-tahun beku-mencair siklus yang pecah menjadi potongan-potongan diabas individu, proses yang dikenal sebagai "es wedging". Batu-batu itu mungkin telah terakumulasi di daerah ini satu sebagai tanah jenuh air yang disediakan pelumasan untuk batu untuk "merayap" menurun ke lokasi mereka saat ini, proses yang dikenal sebagai "solifluction". Hal ini bisa terjadi selama zaman es sebelumnya ketika atasnya tanah lembab harfiah meluncur di permafrost beku di bawah, membawa batu-batu dengan itu.

Lainnya memiliki lebih penjelasan aneh seperti radioaktivitas, meteorit, komet, atau medan magnet yang aneh. Bahkan kemungkinan supranatural telah disarankan, dan daerah telah dipelajari oleh mereka dengan inclincation untuk paranormal.

Pada bulan Juni, 1890 Dr JJ Ott mengumpulkan cukup batu dengan pitches berbeda untuk memainkan beberapa lagu diiringi oleh Band Lembah Pleasent. Acara ini berlangsung di Stony Taman selama pertemuan Buckwampun dan, mungkin, konser rock pertama kalinya. 


Secara ilmiah, menurut para ahli, batu-batu itu dapat bernyanyi karena mengandung substansi vulkanis yang disebut Diabase. Selain bisa bernyanyi, keanehan juga terjadi di area Ringing Rocks Park seperti tidak adanya hewan yang memasuki kawasan tersebut dan letaknya tidak berada di dasar gunung, melainkan di atas gunung.

terletak di Bucks County Pennsylvania. Daerah ini adalah sebuah area yang penuh dengan bongkahan2 batu besar yang bisa bernyanyi – dalam artian ketika dipukul dengan palu atau batu lainnya, batu2 tersebut akan mengeluarkan nada. Padahal batu2 tersebut solid. Para peneliti menemukan kemungkinan bahwa batu tersebut mengandung substansi vulkanis yang disebut Diabase. Lepas dari itu, keanehan2 yang ada disekitarnya, seperti binatang yang tidak pernah masuk kearea itu,kemudian bagaimana letak dari area itu sendiri yang tidak berada didasar gunung tapi dibagian atasnya. Menurut para ahli, batu2 tersebut terbentuk karena longsoran glasier.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang mengarah pada artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung Spam. Terima kasih atas kunjungannya. dan jangan lupa tinggalkan link anda di BUKU TAMU yg tersedia di sebelah kanan Blog. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment